RTM

Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) pada hakikatnya merupakan salah satu kegiatan wajib yang harus dilakukan suatu institusi/perguruan tinggi yang sudah menerapkan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI). Kegiatan RTM ini merupakan evaluasi rutin terhadap implementasi sistem manajemen mutu di prodi, fakultas, lembaga dan unit kerja lain yang terkait. RTM digelar secara berkala setiap tahun setelah dilakukan Audit Mutu Internal (AMI) dengan tujuan untuk meninjau kinerja semua bagian/unit.

Meneruskan dari rangkaian AMI tersebut, Poltekkes Kerta Cendekia melalui Badan Penjaminan Mutu menggelar Rapat Tinjauan Manajemen pada Kamis – Jum’at  (19-20/05/2022) dan Rabu (25/05/2022) bertempat di Ruang Rapat Poltekkes Kerta Cendekia. Kegiatan RTM ini dihadiri oleh Ka. BPM, Direksi, Ka. LPPM, Ka. Perpus, Ka. BAU.

Kepala BPM Ns. Riesmiyatiningdyah, S.Kep., M.Kes mengatakan, RTM dilakukan guna meningkatkan kualitas layanan mutu pendidikan. Semua mutu layanan harus dilakukan evaluasi dan dikontrol agar kualitas layanan pendidikan di Poltekkes Kerta Cendekia semakin baik. RTM juga merupakan forum untuk menyampaikan berbagai temuan dari audit internal, sehingga seluruh unit dapat mengetahui dan menindaklanjuti perbaikan – perbaikan terhadap temuan – temuan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *